Sabtu, 23 Juli 2011

Punya blog

ehm ehm Bismillah dulu deh,

sebagai seorang muslim, izinkan gue buat ngucapin salam terlebih dulu,
Assalamualaikum sodara sodaraaa :)

selamat datang di blog saya ,

Yee yee yee, Akhirnya gue punya blog loh sekarang, genit ye?  hhe
maklumlah, gue kan termasuk salah satu makhluk Allah yang punya penyakit bernama labil yang sangat amat butuh tempat untuk mencurahkan segala cerita cerita dan kejadian kejadian gajelas yang sering gw lakukan
di dunia yang fana ini. halah

  kedengeran agak kasian ya ? kesannya gada orang yg bisa gue jadiin tempat cerita dan berbagi kegajean, kesannya kaya gak punya temen sama sekali, iya kan ? hhaha tentu aja itu salah besar, karena gini gini gue juga punya banyak temen dan sahabat yang careee banget sama gue, selalu mau dengerin cerita cerita gaje gue, bantuin gue, benerin genteng gue, ngepelin rumah gue, nyapuin, masakin, ini temen apa pembantu ? ah apapun,  pokoknya semuanya deh, keren kan temen temen gue ? mau aja dengerin cerita cerita gue yang kebanyakan jayus dan abnormal , hha

*Lah terus kenapa lo bikin blog ?

oh, kalo yang satu ini sih, karena guee, karenaa,  hmmm karenaaa...

*karena kenapa ? lama lo ah

ya karena itu tadi, gue termasuk makhluk labil yang gak bisa diem dan sesungguhnya amat cerewet,  jadi gue pengen aja punya maenan yang bisa gue maenin pas lagi bete, pas lagi gaje , yaudah deh jadi gue bikin aja ini blog biar bisa gaje gaje ria sambil iseng pas lagi gak ada kerjaan, dari pada bengong kaan ?

*ooh, gitu ?

iya gitu alesannya :)

*gapenting ya alesan lo, gak mutu.

dih, suka suka gue dong. Ini blog saya, ini aturan saya !! #gitu kalo kata bigbrother

*galak banget lo ah

bodo :p suka suka gue, yauda lah ah. uda jam 3 sore ni, gw belom makan . gw tinggal dulu yaaa,
oiya semoga blog gw ini panjang umur, semoga gue bisa sering sering nge post di sini, biar ini blog kaga lapukan hhaha aamiin

wassalam :)

0 komentar:

Posting Komentar