Minggu, 18 Desember 2011

anak SD jaman skarang

acalamualaikum ceman cemaan, ktemu lagi cama akuuu, aku mau nyelitain cecuatu nih, dengelin yaaa celita akuu...
*yasyalaaam, maaf sodara2, lidah gw keseleo gara2 dari td ngobrol ama sepupu gw yg umurnya 2 taun, jd ke bawa gini dah ckck

gw mau langsung ngegaje aja deh malem ini,

gw heran deh, makin kesini, gw rasa anak anak kecil, anak anak SD banyak yang pada kurang bahagia *halah, sotoy



tapi beneran deh, coba aja bandingin sama anak kecil jaman dulu, gausah jauh jauh, jaman gw aja.
dulu tuh ya, seruuuuu banget, maenan ini, maenan ituu :)

gw jadi inget deh waktu gw SD dulu, gw suka maen karet yang di puter2 gtu sama temen2 sekelas gw, smua gabung, mau cewe, mau cowo, semua maen bareng,

maen galaksi, maen petak umpet, haha gw jd inget dulu gw ga pernah kebagian "jaga" pas maen petak umpet, soalnya gw selalu ngumpet paling jauh, jd ga pernah ktauan deh wkwk

suka juga maen bola bekel :D tau bekel kan?? ah norak bgt dah yg ga tau bekel, itu loooh, bola dr karet yg kecil yg bisa centil bgt mental mental kemana mana kalo lo lemparin, tau kan?
*sumpah itu bola bisa jd gede bgt loh kalo lu rendem di minyak tanah haha xD

ada juga maen boneka dr kertas, yg bisa di ganti2 bajunya, seru bgt daah, ada boneka yg jd bapaknya, ibunya, anaknya, haha gw bisa 3 jam nonstop duduk doang buat maenan itu boneka dulu wkwk

coba deh bandingin ama skarang, emg masih ada maenan begituan? boneka kaya gtu masih ada? ga adaaa tauuu. ckck

skarang tuh anak2 kecil pd main PS, games online, bahkan facebookan, padahal msh SD, kadang gw suka kasian sama ade gw yang cwo, dia udah mulai kecanduan games online, gilaaa kalo kaga d omelin mak gw, bisa kali noh dia seharian nempelin mata di komputer rumah ckck, bahaya bgt kan maenan anak jaman skrg, kelas 2 SD aja bisa2 udah kena mata minus tuh, yah ampuun, jgn ampe deeh adek gw kaya gtu ckck

oiya, kmaren jg ada anak kelas 2 SD maen kerumah gw, selama dirumah gw, yang di pegang, hapeeee mulu, bentar2 ada yg nelpon, bentar2 ada yg SMS, ckck gw aja yg udah gede hapenya kaga serame ituu T,T
*eaaa
*langsung Jleb
*nangis di telapak kaki ibu

trus gw iseng deh tuh pengen minjem hape dia *sumpah, KEPO bgt kan gueee?? wkakak
"nin, kaka liat hapenya yaaa" *ngomong sambil sok manis gidtcu deeeh hha

gw langsung ambil dah tuh hape nokia E71 punya dia *untung bukan BB yak

trus gw liat foto fotonya,
huaseeeemmm, isinya penuh sama anak kelas 2 SD yg masih pake rambut ala kuncir kunciran becabang, begaya didepan kelas, tangannya pada di bengkok bengkokin ngebentuk lambang love, rok seragam merah putihnya di angkat gaya gayaan kaya cinderella kegedean rok, sambil 1 tangannya ngolok ke pipi biar keliatan lebih KIUUUT, ckck

dalem hati gw langsung mikir "ni bocah bawa2 hape kesekolah kaga di omelin gurunya apa yak?" gw aja dulu pas SMP masih suka ada razia hengpon di sekolah ckck lah inii anak kelas 2 SD malah pd frontal foto2 diskolah mreka pake sragam, ya amsyooong :O *sirik padahal

abis itu niatnya gw pengen buka inbox sms nya, siapa tau bisa gw sebar luaskan disini, ahaha tapiiii... ga penting jg kan, lagian anak kls 2 SD jg punya privasi, kaga enak gw hha

hah, pokoknya gw masih ngerasa bruntung bgt msh punya masa kecil yang lumayan aman dibanding jaman skrg, wkwkw
udahan ah, panjang bgt nih postingan gw, mending kalo bermutu, ini mah apaan? gada intinya, hhaa mentang2 area gajee ckck

yaudah dah ah, wassalam yaw cmuanyaa, sun cayang dali akyuu

*peyuuk teletubies :*

4 komentar:

  1. aduuh pusing bacanya jangan di bold yah text postingannya .... _*

    BalasHapus
  2. oh gitu yah? hhe maaf deh yaa
    makasih komennya :), kapan2 ga di blog lg insyAlloh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh typo, maksudnya ga di "bold". bukan blog. maaf

      Hapus
  3. ekaaa..
    maen kesini yaa -__-

    kalo da waktu maen balik ke
    http://oomguru.wordpress.com/

    BalasHapus